Searching...
Facebook Twitter Google+ RSS

Ucapan Selamat Natal dari Google

12/25/2012
Hari ini adalah hari dimana kaum nasrani merayakan hari raya mereka. Terlepas dari halal atau haram orang islam mengucapkan selamat natal, kali ini saya sekedar berbagi informasi. Sebelumnya simak gambar berikut terlebih dahulu.

Gambar di atas adalah tampilan halaman utama google baik google.com maupun google.co.id. Ini adalah ucapan selamat natal dari google versi terbaru dari logo sebelumnya yang dirilis kemarin. Bisa Anda simak perbedaan logo google homepage yang sekarang [ini] dan yang kemarin [klik DISINI].

Memang terlihat agak samar perbedaannya. Tapi jika diperhatikan secara seksama logo ucapan selamat hari natal dari google berubah. Permainan warna yang membuat logo kemarin dan logo hari ini terkesan sama padahal tidak.

Kemudian pada bagian yang saya lingkari garis hijau bertuliskan "Ikuti perjalanan Sinterklas" hanya terdapat pada google.co.id saja, tidak terdapat pada google.com. Ketika di klik, link ini akan mengarahkan kepada google maps yang tampaknya telah sedikit dimodifikasi untuk menunjukkan daerah yang memasuki tanggal 25 Desember 2012. Yang artinya daerah tersebut memasuki hari perayaan natal. Cukup sekian untuk kali ini, mengenai Ucapan Selamat Natal dari Google.

3 komentar :

  1. dari pada meributkan hal2 yg akan merusak kebersamaan, lbh baik saling menghargai kepercayaan masing2.
    Untukmu agamamu dan untukku agamaku :)

    BalasHapus
  2. Anonim1/10/2013

    gan di tunggu dongse kunjungannya
    :D

    BalasHapus