Searching...
Facebook Twitter Google+ RSS

Google: Askew

12/05/2012
Dalam artikel kali ini saya akan menuliskan mengenai salah satu Google Easter Eggs [lagi] setelah sebelumnya saya menuliskan salah satu [lainnya] yaitu Google Do A Barrel Roll. Dan yang terpilih hari ini adalah................., Google Askew.

Apa sihh google askew itu? Sebenarnya saya sendiri kurang tahu apa yang dirubah dalam page source google askew ini. Yang pasti sama halnya dengan "do a barrel roll", ketika mesin pencari google kita ketik kata "Askew" maka yang terjadi adalah ????
Bisa Anda coba sendiri dan lihat apa yang terjadi ketika Anda ketik dan search kata "askew". Bisa juga Anda langsung klik link berikut ini, Lihat Google Askew.

Beginilah tampilan google askew:

google askew

Cukup sekian dulu untuk kali ini, masih ada banyak lagi yang belum saya bagikan. Jadi tetaplah berkunjung setiap saat pada blog saya ini. Yah, itulah sedikit mengenai Google Askew.

0 komentar :

Posting Komentar