Searching...
Facebook Twitter Google+ RSS

Jadwal Ujian Nasional SD SMP SMA 2013

1/01/2013
Meskipun pihak Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia belum secara resmi merilis Jadwal Ujian Nasional SD SMP dan SMA/SMK Tahun 2013 ini, namun waktu pelaksanaannya sudah mulai diperkirakan dan ditentukan tinggal menunggu keputusan Muhammad Nuh sebagai Menteri Pendidikan untuk menandatangani Peraturan Menteri (Permen). Langsung saja, berikut adalah tanggal pelaksanaan UN SD SMP dan SMA/SMK (belum diresmikan).


Jadwal Ujian Nasional SD SMP SMA Tahun 2013
Tingkat
Latihan I
Latihan II
Ujian Nasional
Ujian Susulan
SMA/MA
25-27 Feb 2013
20-23 Mar 2013
30 Apr – 4 Mei 2013
06-10 Mei 2013
SMK
21-23 Feb 2013
18-20 Mar 2013
30 Apr – 4 mei 2013
06-10 Mei 2013
SMP/MTs./SMPLB
21-23 Feb 2013
18-20 Mar 2013
06 -10 Mei 2013
13-16 Mei 2013
SD/MI/SDLB
21-23 Mar 2013
15-17 Apr 2013
13 -16 Mei 2013
20-22 Mei 2013

Waktu pelaksanaan di atas telah banyak beredar di masyarakat agar mereka bisa mempersiapkan dirinya dan/atau putra-putri mereka dalam menghadapi Ujian Nasional Tahun 2013 nanti. Standar Nilai untuk SMA pun sudah dapat diperkirakan berdasarkan keterangan pihak Kementerian. Sekian, semoga Jadwal UN SD SMP SMA di atas bermanfaat.

12 komentar :

  1. wah tinggal 4 bulan azh ntuh...musti bnting otk x-)

    nice info mas... (h)

    BalasHapus
  2. yang persiapan UN. harus siap2 tuh.
    apalagi SMA 20 kode soal. tewas :D

    kunjungi blog ku ya :D

    BalasHapus
  3. makasih infonya gan, salam kenal ya

    BalasHapus
  4. Cepat banget mas infonya sudah keluar..
    sementara edaran dari dinas pendidikan setempat belum sampai seluruhnya di sekolah-sekolah.. Salam kenal..

    BalasHapus
  5. Kayaknya masih agak lama tuh, masih ada kesempatan buat bikin sesuatu dulu he..he..

    BalasHapus
  6. hayooo, mei itu nggak bakalan kerasa lama lho. bersiaplah untuk yang akan menunaikannya. salam sukses sejak sekarang!

    BalasHapus
  7. wahhh . . . udah ada jadwal.nya . . . untung masih kelas satuu SMA . . . hahahaaa infoo yang baguuss

    kalo ada waktu liat + komment + join ma blog ane yaa gan , itung-itung silaturahmi. . . :)

    http://dimasramdhan.blogspot.com/

    BalasHapus
  8. nice post..

    blogwalking
    http://berhaticinta.blogspot.com/

    BalasHapus
  9. Menambah pengetahuan ya..
    terimakasih..
    Berkunjung juga ya sesekali ke blog ku..

    BalasHapus
  10. Postingan yg bermanfaat nih Kang, walaupun baru draf biasanya pelaksanaannya tdk jauh dari itu. Pokoknya "dibookmarks", ijin sedotnya ya Kang !

    BalasHapus
  11. Un 2013 nwajib bersih
    wkwkwk

    BalasHapus