Searching...
Facebook Twitter Google+ RSS

Google: Santa Claus

12/19/2012
Kembali lagi waktunya untuk berbagi. Setelah kemarin saya ulas mengenai Google Zerg Rush kali ini akan saya informasikan mengenai Google Santa Claus. Dari namanya saja sudah terbayang apa yang akan terjadi pada Google Easter Eggs yang satu ini ya? Eiiits, tapi jangan puas dulu dengan hanya membayangkan saja. Coba donk biar tahu sendiri permainan Google Santa Claus ini.

Sebelumnya saya akan sedikit jelaskan mengenai Google Santa Claus ini. Trik atau keisengan google yang satu ini dibuat untuk 'menghargai' orang yang merayakannya. Kali ini google bermain sedikit berbeda dengan trik yang saya ulas sebelumnya. Mereka merubah tampilan hasil pencarian.

Kayaknya gak seru kalau mbak-mbak & mas-mas tidak lihat langsung seperti apa Google Santa Claus ini. Saya juga sengaja tidak menampilkan screenshot-nya hehehe. Langsung saja lihat tampilan Google Santa Claus DISINI dan lihat apa yang berubah di bawah kotak "searc bar". Sekian artikel Besek Bosok kali ini.

0 komentar :

Posting Komentar