Searching...
Facebook Twitter Google+ RSS

Google Mengucapkan Selamat Natal

12/24/2012
Senang sekali pada kesempatan kali ini saya terbangun untuk melaksanakan amalan sunnah. Dan alhamdulillah mendapat inspirasi. Masih mengenai Google [lagi], setelah kemarin saya bahas salah satu Google Easter Eggs yaitu Google Tilt, kali ini kita tinggalkan sejenak mengenai Easter Eggs. Kali ini saatnya kita bahas Google Doodle, dan ternyata hari ini Google Mengucapkan Selamat Natal kepada yang merayakannya.

Memang kesannya Google Mengucapkan Selamat Natal terlalu cepat karena pada dasarnya Hari Natal Sendiri jatuh pada esok hari. Tapi entahlah apa yang dipikirkan ataupun direncanakan oleh Google. mungkin mereka punya sesuatu untuk dipertontonkan pada esok hari, sebagai tanda Google mengucapkan selamat natal dengan spesial.



Gambar di atas adalah screenshot halaman utama "The Greatest Search Engine" Google dalam mengucapkan selamat hari natal yang diberikan tidak pada waktunya [Hahaha]. Mungkin si mbah ini lupa menghitung hari atau mungkin nggak punya kalender. Atau mungkin kalender bagian bulan desember dia sobek buat sampul buku atau bahkan bungkus gorengan?? Hhaha.
Whatever lah apapun yang si mbah lakukan intinya si mbah Google ini mengucapkan selamat natal.

0 komentar :

Posting Komentar