Searching...
Facebook Twitter Google+ RSS

Google Tilt

12/22/2012
Salam cyber semuanya. Kemarin Google Doodle memamerkan kebolehannya dalam berkreasi bertemakan Google Menyambut 200 Tahun Dongeng Grimm. Tidak ada bosannya, lagi-lagi saya akan berbagi kepada kawan-kawan tentang Google. Kali ini saya memilih untuk membahas Google Tilt [opoo kuii??] Hhaha. Seperti trik google yang pernah saya posting, Google Tilt ini adalah salah satu Google Easter Eggs yang cukup unik.


Jujur saja, sebenarnya sihh google tilt ini sama dengan trik yang pernah saya tulis yaitu Google Askew. Bagi yang belum tahu mengenai kedua trik ini bisa dicoba langsung DISINI.

Berikut adalah screenshot tampilan google tilt.

Sekian yang dapat saya sampaikan kali ini. Semoga artikel Google Tilt di atas dapat menghibur dan menambah wawasan Anda.

0 komentar :

Posting Komentar