Searching...
Facebook Twitter Google+ RSS

Google Pacman | Game Online Gratis

12/26/2012
Salam bosok semuanya, saatnya posting kembali hhehe. Setelah kemarin ada rilis logo ucapan christmas dari google. Kali ini kembali ke Easter Eggs dari Google. Yang saya pilih sekarang adalah kesukaan saya yaitu Google Pacman. Mengapa jadi kesukaan saya? Karena ini bisa dikatakan merupakan game online gratis. Haha.

Di atas adalah screenshot dari google pacman. Tampak berbentuk kotak di tengah adalah bidang permainan dari google pacman itu sendiri. Untuk bermain kita harus memasukkan koin terlebih dahulu. Lohh kok gitu? Katanya game online gratis? Hehe, maksud saya cukup klik tombol "Insert koin" seperti yang saya tandai dengan kotak hijau. Lagipula gimana cara masukkin koinnya kalo pun beneran, iya gak? Hhaha.

Sekian saja posting kali ini dari saya. Eh tapi saya belum kasih tau cara masuk permainnanya yaa? Maaf lupa. Cukup klik DISINI jika Anda ingin bermain Google Pacman - Game Online Gratis.

2 komentar :

  1. salam kenal sob, saling follow yuk

    BalasHapus
    Balasan
    1. salam kenal juga mbak, udah saya folback. makasih yaa :)

      Hapus