Searching...
Facebook Twitter Google+ RSS

Film Terbaru 2013 Paling Ditunggu bag. 3

1/25/2013
Kali ini Film Terbaru 2013 Paling Ditunggu bagian 3. Sebelumnya telah saya data dan ulas sedikit yang pertama (jangan lupa disimak juga) Film Terbaru 2013 bagian 1 dan dilanjutkan dengan Film Terbaru 2013 bagian 2. Langsung saja, berikut Film Terbaru 2013 bagian 3.
film terbaru 2013 bagian 3

15. Jurassic Park 3D
Seperti seri-seri sebelumnya, film ini disutradarai oleh Steven Spielberg. Film ini berdurasi sekitar 127 menit. Film ini akan dirilis di Amerika pada tanggal 5 April 2013.
16. The Hobbit: Desolation of Smaug
Saya kira sebagian besar dari Anda sudah tahu latar belakang film ini.  The Hobbit seri ini dibintangi oleh Ian McKellen, Hugo Weaving, Andy Serkis, Martin Freeman, Richard Armitage dan Aidan Turner. Dijadwalkan akan dirilis oleh Warner Bros. Pictures pada 13 Desember 2013.
17. The Wolverine
Film ini disutradarai oleh James Mangold dan ceritanya pun ia tulis sendiri bersama rekannya Christopher McQuarri. Film ini menceritakan Wolverine berlatih jurus ke Jepang bersama samurai. Diproduksi oleh 20th Century Fox. Anda bisa melihat situs resminya di http://facebook.com/TheWolverineMovie. Film ini akan diluncurkan pada tanggal 26 Juli 2013.
18. Zero dark Thirty
Film ini ber-genre drama peperangan. Disutradarai oleh Kathryn Bigelow pada rumah produksi Sony Pictures. Dibintangi oleh Joel Edgerton dan Jessica Chastain. Film ini telah diputar pada 11 Januri 2013 kemarin di Amerika.
19. Scary Movie 5
Siapa tak tahu film ini. Ya, ini seri Scary Movie Film Terbaru 2013. Dibintangi oleh Ashley Tisdale dan Lindsay Lohan, wow rasanya tidak sabar untuk segera menonton film ini. Film ber-genre horor komedi ini akan ditayangkan  tanggal 12 April 2013 di Amerika.
20. After Earth
Alasan utama saya masukkan film ini adalah pemeran utamanya, Will Smith. Jujur saja saya adalah penggermar aktor kelahiran 25 September 1968 ini. Meskipun usianya tidak bisa dikatakan muda lagi, aktingnya selalu maksimal. Film yang tergolong fiksi ini akan dirilis 7 Juni 2013.

Yah, itulah film-film yang saya tunggu di tahun 2013 ini dan saya rekomendasikan penuh bagi Anda penikmat film. Film selalu memunculkan inspirasi dan imajinasi. Sekian dari saya, semoga Film 2013 Terbaru paling ditunggu di atas dapat menjadi referensi hiburan Anda.

14 komentar :

  1. Keren nih film2nya... thanks for sharing mas (h)

    BalasHapus
  2. saya tunggu yang wolverine. jaga tanggal mainnya, kejar dimana diputarnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. kayaknya itu pas awal-awal puasa rilisnya yaa bang.

      Hapus
    2. pokoknya saya tunggu, hehe

      Hapus
  3. Aneh juga yah, knpa kita lbih senang nntn film-film luar, hrs diakui jujur bhw memang mereka lebih bermutu dan keren ! hehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. ehh kirain mau membela negara sendiri, ternyata :-) tapi ane juga suka beberapa film Indonesia bang. bukan dilihat dari segi kualitas pertunjukkan dengan efek-efek modern, tapi dari jalan ceritanya.

      Hapus
  4. saya jadi pingin nonton,tapi film superman yang baru.

    BalasHapus
    Balasan
    1. film "Superman: Man of Steel" ada di jajaran teratas bang, pilihan tepat sekali. bisa dilihat di bagian 1.

      Hapus
  5. kira - kira ditayangin di bioskop indonesia kapan ya? jadi gak sabar nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. ane kurang tau tuh gan. gak pernah nonton di bioskop. lebih suka download gratis :-d

      Hapus
  6. Anonim2/04/2013

    Makasih atas infonya :)

    BalasHapus