Searching...
Facebook Twitter Google+ RSS

Gadget Paling Unik di Dunia

1/04/2013
Halo sobat bosok, mungkin Anda tidak asing lagi dengan gadget. Bahkan Anda mungkin tidak bisa lepas dengan gadet Anda meski hanya sebentar saja. Namun apakah Anda terbayang memiliki salah satu gadget paling unik? Inilah beberapa gadget yang diberi predikat gadget paling unik di dunia.
1. USB Aroma Therapy
Pernah dengar USB bisa menjadi Aroma terapi yang dapat menyegarkan udara disekitar anda. Gadget unik ini cukup dicolokkan dikomputer ataupun laptop anda yang akan secara otomatis menghasilkan tiga macam aroma. Bagian yang menarik dari gadget ini adalah anda dapat memilih aroma yang anda inginkan saat menggunakannya.
2. USB Air Darts
USB ini juga tidak kalah aneh karena bentuknya yang seperti Seluncur roket. UsB ini memang digunakan untuk rutinitas kantor saat kita bosan dan ingin bersenang-senang ditempat anda kerja. Anda pun dapat mengendalikan USB ini dengan PC anda mau kearah mana anda akan menembak. Kalau anda berminat USB aneh ini tersedia di Mark & Spencer dengan harga $33.80 dolar AS.
3. Programmable Soda Cans
Apakah kalian merasa bosan membuang-buang waktu dan uang untuk membeli minuman bersoda.Sekarang jangan khawatir dengan itu semua Karena USB ini dapat menghasilkan minuman bersoda untuk anda hanya dalam waktu satu menit. UsB ini menggunakan sistem “Liquid Container Programmable”yang memungkinkan dapat terisi karbonasi.Selain itu juga terdapat juga fitur pada sisinya (Aroma, rasa, warna), yang memungkinkan hingga 32 kombinasi soda dimana saja.
4. IPod Nano Tie
Dasi ini menyediakan saku di bagian belakang dasi yang akan mencengkeram sebuah ipod Nano dan juga Loop kain ekstra untuk menjaga agar Ipod agar tetap dan tidak bergeser. Dasi ini sendiri terbuat dari sutra 100% dan tersedia dalam navy, merah dan merah mudah. Dengan harga Gaya lain dingin pakaian untuk iPod dari Pink Inggris. Dasi ini menyediakan saku di bagian belakang dasi yang akan mencengkeram sebuah iPod Nano tegas ada juga loop kain ekstra untuk menjaga kawat keluar dari pandangan dan dekat dengan tubuh. Dasi itu sendiri terbuat dari sutra 100% dan tersedia dalam navy, merah dan merah muda.Dengan harga £ 49.
5. Blowfly Alarm Clock
Apakah sobat uniknya mengalami kesulitan bangun pagi, maka Blowfly alarm mungkin yang akan anda butuhkan. Ini adalah jam alarm sederhana dengan modifikasi yang sederhanaa.Ketika set alarm telah ditentukan oleh anda tidak perlu khawatir anda tidak bisa bangun pagi karena Blowfly akan berputar dengan baling-baling dan mulai melayang-layang di sekitar ruangan, yang akan membuat suara yang menjengkelkan. Jadi kalau anda ingin menunda alarm ini anda harus bangun, dan menangkap alarm ini dan kembali tidur. Dan itu tidaklah mudah, jadi anda pasti terbangun kan.
(Sumber: uniknya.com)
Sekedar info saja, jika Anda adalah pengguna ponsel pintar dengan sistem operasi Android, ada baiknya Anda menyimak Aplikasi Terbaik Android Rekomendasi Google. Sekian saja mengenai Daftar Gadget Paling Aneh Sedunia.

12 komentar :

  1. blowfy alarm keren... tp pasti gampang rusak deh.. :p

    BalasHapus
  2. woh keren gan yang alarmnya... bisa langsung bangun karena mau tangkep tuh alarm terbang!

    BalasHapus
  3. saya suka yang di dasi itu. kretaif abis. mantep abis.
    saya juga punya yang unik sih, tapi ya kalah unik sama yang di atas itu.

    BalasHapus
  4. wah .. wah ..
    blog nya bagus, postingan nya juga bagus ..
    salam blogwalking dari admin djarumnews.blogspot.com

    BalasHapus
  5. Mantab Gan, saya suka yg alarm naya Gan...!!
    salam kenal Gan, oia Follow Blog sukses, follow balik ia Gan...!! :)

    BalasHapus
  6. dari kesua gadged tersebut ada nggak yah yang dah di jual di pasaran indonesia

    BalasHapus
  7. ass.wr.wb
    permisi salam hangat dari newbie yang baru kenal dunia blogger nie..
    gan di tunggu yah kunjungannya ke blog saya ..
    :D

    BalasHapus
  8. baru tahu ada yang aneh aneh kayak gitu gan :D

    BalasHapus
  9. Unik banget itu alarmnya gan

    BalasHapus
  10. wah...keren banget gan...yang usb aroma terapi pengen coba deh,...

    BalasHapus
  11. keren,, jadi pengen nyobain satu persatu :)

    BalasHapus