Searching...
Facebook Twitter Google+ RSS

Liburan Membosankan

1/20/2013
liburan membosankan
Alhamdulillah pada liburan membosankan seperti ini bisa update juga. Begitu membosankannya akhir-akhir ini membuat posting kali ini pun bingung apa yang mau saya tulis. Mood yang sangat labil sudah menjadi watak dari kecil. Saya rasa hal ini pula yang menyebabkan keseringan bosan dan malas. Tapi di lain sisi, sewaktu sedang semangat, posting 20 blog saja bisa dilakukan dalam waktu singkat dan dengan konten yang fresh pula, tanpa menduplikat dari orang lain [sombong banget ya?] haha.

Kembali ke pokok permasalahan, mengapa liburan kali ini terasa sangat membosankan? Bermula dari aktifitas sebelum libur, ujian. Dua minggu yang lalu ujian akhir semester mulai dilaksanakan. Pada awalnya semua berjalan lancar. Nyontek sana-sini tidak ada masalah sedikit pun. Semua lingkungan dan suasana sangat mendukung.
Masalah muncul di hari terakhir ujian. Matakuliah yang diujikan adalah pemrograman java. Mata kuliah ini bisa dikatakan satu-satunya yang benar-benar saya tekuni dan pelajari dari kesepuluh matakuliah yang diajarkan. Materi sudah saya persiapkan dan alhamdulillah sudah 93% menguasai. Misi selesai, namun ada kesalahan fatal diluar teknis membuat saya [sepertinya] ditandai oleh dosen untuk mendapat pengurangan nilai [Yaa Tuhan].
Masalah kedua, gagal mengikuti Coverage yang diadakan teman-teman. Hal ini murni kesalahan pribadi. Terlalu banyak perencanaan yang kurang jelas. Semuanya GAGAL TOTAL, tidak ada satu pun yang terlaksana. Sekarang baru tersadar bahwa cukup dengan satu rencana matang akan lebih bermanfaat daripada banyak rencana yang hanya dipikirkan setengah-setengah.

27 komentar :

  1. sabar sob,,curcol ni kayaknya.. :d :d :d

    BalasHapus
    Balasan
    1. emang gann, niatnya juga gitu. hee

      Hapus
  2. iya sobat, kadang memang seperti itu, dari beberapa rencana yang udah kita persiapkan kadang gak satupun yang terealisasikan, biar gak bosan lagi, sering-sering aja maen ke blogku, ehehehhhh

    BalasHapus
    Balasan
    1. wahh dipersilahkan sering-sering main yaa. boleh boleh :d

      Hapus
  3. aduuhhh coverage seru banget padahall brooo hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. haduhh, gara-gara kebanyakan planning nihh sen.

      Hapus
  4. Kata demi kata dibaca, musam-mesem pas pada "contak-contek sana-sini". Eh, berikutnya cerita sedih....
    Sabar teman, semua bs diambil pelajaran dan semuanya saya yakin ada solusinya. Satu rencana yg terealisasi dan bermutu (memuaskan) memang jauh lbh baik daripada banyak rencana namun 1 pun tiada terlaksana. Semangat !!

    BalasHapus
    Balasan
    1. satu motivator hadir, terima kasih bang. hhehe.

      Hapus
  5. oh begitu ceritanya ya sob,yang sabar saja ya.dibalik semua itu pasti ada hikmahnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. tentu gann, ane mah positif thinking aja.

      Hapus
  6. sabar sajaaa... anggap aja ujian... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. setelah ujian (uas) dapet ujian (cobaan). ambil hikmahnya saja, semoga dua-duanya mendapat nilai baik, amiin. hee

      Hapus
  7. kadang malah rencana matang kalah sama yang nggak terencana lho Mas, hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. wehh itu yang namanya teori kebetulan bang. hhaha.

      Hapus
  8. persis... saiia pun sedang mengalaminya :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. tetap semangat aja gan. enjoy aja.

      Hapus
  9. wah sabar aja mas, mungkin akan indah pada waktunya ^^ hehehe

    http://siapasihh.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. tentu mas, yang penting dijalani dengan kepala dingin.

      Hapus
  10. Ngeblog aja sob biar tak suwung hwhwhw

    BalasHapus
    Balasan
    1. okee mas, biar gak ada penunggu gaibnya. haha.

      Hapus
  11. silhakan di ambil award sobat di http://arluva.blogspot.com/2013/01/award-pertama-arluva-story.html terimakasih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. haduhh grogi nih mbak pertama kalinya dapet award. langsung saya jemput deh.

      Hapus
  12. saya malah mau liburan, tapi bang dirga malah bilang membosankan :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. soalnya planning ane gatot semua gan, hehe. curhat ane.

      Hapus
  13. liburan ke palembang aja sobat?

    mungkin mengasikkan...
    hehehe,,, $-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. boleh, nginep di rumah ente ya gan? haha.

      Hapus