Searching...
Facebook Twitter Google+ RSS

Film Terbaru 2013 Paling Ditunggu Bag. 2

1/24/2013
Daftar film terbaru 2013 paling ditunggu kali ini merupakan yang kedua, lanjutan dari sebelumnya yaitu Daftar Film Terbaru 2013 Paling Ditunggu Bag. 1. Langsung saja berikut daftar selanjutnya.
film terbaru 2013 bagian 2

8. Star Trek Into Darkness
Film ini disutradarai oleh J.J Abrams dan diproduksi oleh Skydance Productions. Sedangkan penulis skenarionya adalah Roberto Orci dan Alex Kurtzman. Film ini dijadwalkan rilis pada 17 Mei 2013.
9. A Good Day to Die Hard
Film yang dibintangi oleh Bruce Willis ini sedikit banyak sudah dapat diterka genre filmnya. Pastinya film ini akan berisi adegan full action. Film ini diceritakan berada di negara Rusia. Nantinya John McClane yang diperankan Bruce Willis terjebak dalam situasi berbahaya di negara tersebut. Film ini bisa ditontong di Amerika bulan depan, tepatnya 14 Februari 2013.
10. World War Z
Diproduksi oleh Paramount Pictures dan diperankan oleh aktor kawakan Brad Pitt. Pastinya akan menyuguhkan cerita yang patut Anda tunggu. Disini Brad Pitt akan beradu akting dengan Mireille Enos. Film ini direncakanan rilis tanggal 21 Juni 2013.
11. Monster University
Ini merupakan film animasi pertama dalam daftar film terbaru 2013 di bagian 2 yang paling saya tunggu. Seri lanjutan dari Monster Inc. ini merupakan film animasi komputer 3D yang diproduksi Pixar Animatio Studios dan didistribusikan oleh Walt Disney Pictures. Rencana awal film terbaru 2013 yang satu ini akan diluncurkan pada 2 November 2012, namun untuk menghindari persaingan dengan The Twilight Saga, akhirnya diundur sampai 21 Juni 2013.
12. Paranormal Activity
Film ber-genre Horror ini diproduksi oleh Paramount Pictures dan dibintangi oleh Hunter Goligoski. Direncanakan akan dirilis pada 25 Oktober 2013.
13. Despicable Me 2
Film komedi animasi yang didistribusikan oleh Universal Pictures ini layak untuk menempati jajaran film terbaru 2013 paling ditunggu. Film yang disutradarai Pierre Coffin dan Chris Renaud ini ditayangkan tanggal 3 Juli 2013 di seluruh dunia.
14. Jack The Giant Slayer
Dibesut oleh sutradara kawakan, Bryan Singer. Tersedia juga dalam bentuk 3 Dimensi. Dibintangi oleh Nicholas Hoult, Stanley Tucci, Bill Nighy, Ewan McGregor, Eleanor Tomlinson dan Ian McShane. Dijadwalkan akan rilis pada 1 Maret 2013 di Amerika.

Janga lupa simak pula Daftar Film Terbaru 2013 bagian 3. Jajaran film di atas saya rekomendasikan sekali bagi para pecinta film Indonesia. Semoga dapat menjadi referensi Film Terbaru 2013 untuk Anda tonton.

11 komentar :

  1. bagus semua tuh filmnya.. :)

    BalasHapus
  2. sudah ada dvd nya belum ya sob,thks ya infonya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. belum bang, paling cuplikan filmnya doank. soalnya kan belum resmi dirilis.

      Hapus
  3. wah, aku nunggu monster university nih. katanya steven tyler jadi dubber di sana, hehehe. btw, film "mika" gak masuk list film ditunggu 2013, nih? :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa dehh kak nanti, ane tonton dulu. boleh donk link donlotnya, kalo bagus pasti ane rekomendasikan, hehe.

      Hapus
  4. Wah tidak tahan lagi saya pengen lihat gan.

    BalasHapus
  5. wah keren2 mas filmnya ...

    BalasHapus
  6. Nunggu film baru nie..

    kunjungan balik ya sob...

    BalasHapus
  7. pengen liat yg monster university :)

    BalasHapus
  8. belum ada yang menyentuh hati saya buat saya tonton nih, hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. mungkin di tangga film teratas ada yang menarik bang. bisa dilihat di bagian 1.

      Hapus