Searching...
Facebook Twitter Google+ RSS

Antivirus Terbaik 2013

1/17/2013
Antivirus Terbaik akan menghasilkan perlindungan yang maksimal dalam menangkal program, file atau data lain yang akan mengancam gadget kita. Laptop Terbaik sekalipun tidak dapat bertahan terhadap serangan virus tanpa antivirus. Berikut statistik penelitian Antivirus Terbaik 2013.
antivirus terbaik
Survey Antivirus Terbaik 2013

Ulasan Antivirus Terbaik Saat ini
1. Bitdefender Antivirus Plus 2013
BitDefender adalah salah satu provider antivirus milik Romania yang cukup bagus dalam pendeteksian virus. Pada review AV-Test, BitDefender mendeteksi sekitar 97% lebih virus yang dites, yaitu sekitar 1,3 juta lebih. Pendeteksian ini memang kalah sekitar 2% dari Avira. Namun, pada Avira tidak mendeteksi adanya Hack Tool dan pendeteksian Back Door program juga kecil.
Pada BitDefender hampir 100%

Kelebihan BitDefender sebagai Antivirus Terbaik Tahun ini adalah :
  • Scan trafik semua layanan web, email, dan instant messenger dari virus dan spyware secara realtime.
  • Proteksi proactive dari virus-virus baru dengan advanced heuristic.
  • Blok usaha pencurian identitas (phising).
  • Pencegahan terbukanya informasi personal baik via email,web atau instant messenger.
  • Fasilitas baru, Instant Messenger Encryption (Yahoo! Messenger v8 dan Windows Live Messenger v8.5 ).
  • Mengurangi loading sistem, dan menghindari interaksi user ketika menjalankan game.
  • Hanya menggunakan sedikit sistem resources.
  • Laptop Mode, yang mempertahankan daya tahan batterai
  • Family Network Protection.
  • Update tersedia tiap jam.

2. Kaspersky Anti-Virus 2013
Kaspersky Anti-Virus adalah produk proteksi komputer yang sangat terkenal dengan proteksi malware dan phising serta virusnya. Produk asli Russia ini dipakai oleh banyak user di seluruh dunia. Produk-produk dari kaspersky tidak lagi bisa melakukan update secara manual sejak memasuki versi 2009. Karena di situs resminya hanya disediakan link download database untuk versi 6 dan 7 saja. Untuk mengatasi hal tersebut, pihak Kaspersky menyediakan tools untuk mendownload file updates produk-produknya. Nama dari tools tersebut yaitu Kaspersky Updater.

3. Norton Antivirus
Norton Antivirus adalah software antivirus produk dari Symantec. Antivirus ini efektif untuk melindungi computer dari virus, worms, bots dan spyware. Selain itu juga Norton Anti Virus mudah diinstal dan dioperasikan, proses scannya berjalan dengan cepat.

4. F-Secure Anti-Virus
F-Secure Anti-Virus merupakan program software antivirus terbaik. Sangat efisien, cepat dan efektif. Dengan teknologi canggih perlindungan dan tambahan fitur keamanan terintegrasi. F-Secure melindungi terhadap virus, spyware, worm dan Trojan.

5. G Data AntiVirus
G DATA AntiVirus adalah sebuah solusi lengkap untuk perlindungan PC di rumah anda. G DATA AntiVirus bisa mengenali dan menghapus malware yang paling dalam waktu singkat sama sekali .Selain unggulannya pendeteksi virus, G Data AntiVirus memiliki fitur idle scan baru yang terus-menerus scan sistem ketika idle untuk memanfaatkan uptime sistem anda secara efisien. Cloud-based analisis yang mencurigakan memberikan anda sebuah pertahanan serba efektif terhadap virus, worm dan ancaman lain tanpa kehilangan kinerja pada PC.

6. BullGuard Antivirus 2013
Bull Guard Antivirus memiliki Fungsi yang sangat baik dalam usaha melawan Trojans, virus dan spam. BullGuard antivirus terus menerus mengawasi setiap gangguan virus yang dapat mengganggu keamanan komputer sobat. Bullguard antivirus juga memiliki fasilitas pendukung yang sangat handal.

7. AVG Anti-Virus
Salah satu lembaga penelitian virus terkemuka, AV-Test, telah menguji AVG Anti-Virus dan hasilnya sangat memuaskan. Hasil tes menunjukkan bahwa AVG Antivirus adalah salah satu produk software antivirus berperforma terbaik. AVG Anti Virus menggunakan beberapa lapisan perlindungan. Lapisan pertama adalah antivirus yang tradisional, melindungi terhadap spyware dan adware. Lapisan lain, AVG mencegah Anda untuk membuka file yang terinfeksi. Setiap hari ada ancaman baru yang tidak ada dalam database vendor perangkat lunak antivirus.

8. Avast! Pro Antivirus 6
Avast! Pro Antivirus 6 adalah salah satu antivirus terbaik yang banyak digunakan oleh pengguna komputer dimanapun berada.

9. Trend Micro Titanium Antivirus
Trend Micro Titanium Antivirus Plus 2012 adalah sebuah software handal untuk mengatasi masalah dengan program ilegal Malware, Trojan, Spyware, Rootkit, dan lain lain. Trend Micro Titanium Antivirus dengan teknologi yang mutakhir melindungi komputer anda dari pertama anda menyalakannya sampai anda mematikannya. Dengan teknologi yang sangat bisa di andalkan Trend Micro Titanium Antivirus dapat mendeteksi program ilegal yang tidak dia kenal sekali pun.

10. VIPRE Antivirus
VIPRE Antivirus merupakan software antivirus yang menggunakan teknologi generasi terbaru yang dapat melindungi komputer atau laptop sobat dari semua ancaman malware seperti virus, spyware, worm, adware, rootkit, dan berbagai macam aplikasi berbahaya lainnya. VIPRE Antivirus tergolong antivirus yang sangat mudah, sangat efektif, dan tidak memperlambat kinerja komputer dan laptop sobat.

Sumber:
http://paidreviewproduct.blogspot.com/
http://ragam-beritaku.blogspot.com/

Perlindungan maksimal membuahkan kinerja maksimal berkat keamanan dan kenyamanan. Daftar antivirus di atas patut menjadi top rekomendasi untuk Anda gunakan pada tahun ini. Sekian ulasan mengenai Antivirus Terbaik 2013.

27 komentar :

  1. smadav gak ada ya mas ... wkwkwk

    blogwalking http://siapasihh.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk tahu ini belum mas. semoga saja tahun depan bisa jadi nomor #1. hhee

      Hapus
  2. Benturan ga ya kalo install lebih dari satu anti virus mas Dirga?

    BalasHapus
    Balasan
    1. jelas mbak, efek yang paling terasa performa PC jadi lemot. ini karena antivirus melakukan banyak proses, bayangkan saja kalau pasang banyak AV. cukup satu saja yang pas dihati. heee

      Hapus
  3. siipp makasih info antivirusnya mas dirga.

    BalasHapus
  4. wah bgs nih gan infonya.
    pa lg windows 8 gampang rusak

    BalasHapus
  5. hah AVG no.7 ?? masa sih.. kan bagus ntooh

    BalasHapus
    Balasan
    1. udah pernah compare sendiri dengan AV lain bang? hhehe.

      Hapus
  6. Anonim1/18/2013

    Umbrella corp. ga masuk bang??
    AVIRA, hehe :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. sayangnya umbrella (rihanna :-) ) kurang up to date gann. kalah sama penyanyi-penyanyi pendatang baru yang fresh. heee.

      Hapus
  7. terima kasih infonya sob, follbacknya sukses follower 35 :D

    BalasHapus
  8. Kunjungan perdana disini, wuihh... loadingnya cepet, bikin betah disini :)
    Pertahankan yahh...

    Terimakasih info tentang Antivirusnya, terimakasih juga udah berkunjung keblogku, FollBack sukses di #36, salam persahabatan :D

    BalasHapus
  9. kunjungan balik gan. smadav nggak ikutan antivirus terbaik ya :-d

    BalasHapus
  10. aku pake avira sob,berarti bukan yg terbaik ya.....:D

    BalasHapus
  11. Anonim1/19/2013

    seep gan, (dari comment sebelumnya) jadi kalo install antivirua lebih dari 1 pc jadi lemot ya? pantes saya pake avg+smadav rada lag wkwkwwkk maklum blm pengalaman.
    ya sudah terima kasih sudah berkunjung di blog saya- saya hanya blogwalking disini, jgn lupa kunjung balik ya +http://badaikagaku.nul.is+
    _______________
    saran saya: tolong komentarnya kode verifikasi nya hilangkan, jadi komentarpun gampang-bisa kamu baca caranya di
    http://badaikagaku.blogspot.com/2012/07/cara-menghilangkan-kode-verifikasi-kata.html

    BalasHapus
    Balasan
    1. wehh nanti kalo kode verifikasi hilang yang komentar robot semua gann. hhehe.

      Hapus
  12. smadav juga oke sob,,xixixi
    cinta produk lokal :d

    BalasHapus
    Balasan
    1. jujur saja, saya juga pakai smadav mas :) saya juga bangga sekaligus mendukung produk Indonesia jika itu memang bermanfaat.

      Hapus
  13. mantab sob ijin posting ulang yach saya psang link sumbernya the thanks,,

    BalasHapus
  14. wahh AV yg saya pakai masuk urutan ke 3 :>) :>)

    makasih infonya :>)

    BalasHapus
    Balasan
    1. selamat berarti ente pakai salah satu yang terbaik gann, hee.

      Hapus
  15. sekarang ini ane masih pake AVG IS 2013.. kalo pake BIT defender laptop ane gk kuat... heheh maklum RAM cuma 1 GB...

    BalasHapus
  16. kita juga punya nih jurnal mengenai antivirus, silahkan dikunjungi dan dibaca , berikut linknya
    http://repository.gunadarma.ac.id/bitstream/123456789/2913/1/75.pdf
    semoga bermanfaat yaa :)

    Balas

    BalasHapus
  17. smadav gak masuk toh,, tapi ya wess lah yang penting gk lemot :-d sukses buat sang penulis hehehe tengkyu atas infonya

    BalasHapus