Searching...
Facebook Twitter Google+ RSS

Posting Pertama di Blogger

11/11/2012
Bismillahirrohmanirrohiim.........
Assalamu'alaikum Wa Rahmatullahi Wa Barakatuh........
Salam untuk para pembaca semua. Ngomong-ngomong pede banget ya ngucapin salam ke pembaca. Emang udah ada yang baca blog ini? Hhahaha. Tak apalah mungkin belum hari ini tapi suatu saat nanti.
blogger
Yahh, sesuai dengan judul posting ini. Inilah pengalaman Posting Pertama di Blogger, oh iya lupa perkenalkan dulu saya Dirga. Alhamdulillah beberapa waktu lalu saya mendapat wahyu untuk membuat blog di blogger dan inilah perwujudannya, posting pertama saya di Blogger. Dunia blogging sudah tidak asing lagi bagi saya. Hanya saja memang saya lebih suka menggunakan platform lain yaitu Wordpress. Hal-hal seperti teknik SEO, PPC, PTC, Forex dan lain-lain sudah cukup lama saya geluti. Tapi semenjak usaha saya sebagai internet marketer mengalami penurunan yang sangat signifikan, saya mencoba beralih fokus ke jalur yang lain dan inilah bentuk ikhtiar saya.
Mungkin tidak banyak yang bisa saya sampaikan pada Postingan Pertama di Blogger saya ini dengan alasan memang belum ada ide yang terlintas di benak saya saat ini diakibatkan oleh masalah yang masih berputar di otak saya. Ehmmm sebenarnya ada satu alasan lain juga tapi...... kasih tau gak yaaa?? hhaha. Alasan lain itu karena pada platform blogger saya masih dalam tahap belajar, hhehehe.
Saya rasa cukup sekian Posting Pertama di Blogger saya. Dengan menyebut nama Allah yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang, saya resmikan blog ini dengan nama Besek Bosok. 6C2P3YHCPWP.
Posting Lebih Baru
Sebelumnya
Ini adalah artikel terlawas.

3 komentar :

  1. aaaaaaaaaamiiiiiiiiin............

    BalasHapus
  2. Mohon maaf Mas, ada tamu tak diundang nih pada peresmian Besek Bosok ! Heheh...Cukup Inspiratif !

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hhaa, ini buat umum kok bang. gak ada undangan resmi untuk peresmian Besek Bosok. Terima kasih sudah mau berkunjung.

      Hapus